Home » » Permandian Alami Leang Lonrong

Permandian Alami Leang Lonrong

Leang Lonrong menawarkan keindahan alam sekaligus keunikan sebagai objek wisata. Penyuka tantangan ketika berwisata alam sangat tepat memasukkan Leang Lonrong dalam agenda kunjungan wisatanya.
leang lonrong

Betapa tidak, selain memiliki kolam permandian dengan air yang sangat jernih, objek wisata yang terletak di Desa Panaikang, Kecamatan Minasa Te'ne, Kabupaten Pangkep itu juga menawarkan petualangan menyusuri gua. Apalagi, panjang gua belum terukur, karena belum ada yang pernah menyusuri hingga ke ujungnya.

leang lonrong


Walau jaraknya dari Pangkajene, ibu kota Kabupaten Pangkep tidak sampai 20 kilometer, namun kesan tenteram terasa ketika memasuki kawasan ini. Objek wisata ini pilihan berekreasi yang menjanjikan. Selain belum banyak dikunjungi, Leang Lonrong juga masih sangat alami.

Tetapi tak usah khawatir, jalan setapak yang dilalui tidak terlalu menanjak. Waktu tempuh hanya sekira 15 menit. Keletihan selama berjalan tertebus sejuknya alam sekeliling objek wisata yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung.

0 komentar:

Posting Komentar