Home » » Menara Pisa Berubah Menjadi Hotel

Menara Pisa Berubah Menjadi Hotel

Negeri Pizza (Italia) memiliki rencana untuk mengubah landmarknya menjadi hotel. Landmark yang diubah adalah menara Miring Pisa.

Hotel dengan kemiringan 3,99 derajat itu diyakini dapat meningkatkan pendapatan lokal jika dijadikan hotel. Selain itu, Menara Miring Pisa juga dapat digunakan untuk membantu melestarikan bangunan.

menara pisa italia
Setiap lantai akan direnovasi untuk mengakomodasi kamar tidur yang luas dengan pemandangan miring 360 derajat. Setiap lantai akan dinamai pahlawan Renaissance Italia, yaitu Micheangelo, Raphael dan Leonardo, serta Botticelli dan Titian.

Lebih lanjut, ruang sangat terbatas di menara ini, sehingga tidak ada ketentuan akan dibuat fasilitas memasak. Tetapi, pipa bisa dipasang untuk keperluan kamar mandi. Uniknya, tempat tidur dibangun khusus dengan panjang kaki berbeda menyesuaikan bangunan yang miring.

Sementara, lantai paling atas dan lantai ke enam atau Galileo Suite akan menyewakan sekira USD 70.000 atau sekira Rp900 juta per malam. Ini akan menjadikannya salah satu suite termahal di dunia.

Sementara itu, wisatawan yang ingin mengunjungi Menara Miring Pisa tetapi tidak menginap juga tetap diperbolehkan untuk berkeliling. Demikian sebagaimana dikutipTotaltravel, Senin (6/4/2015)

0 komentar:

Posting Komentar