Home » » Deretan Bangunan Indah Venesia

Deretan Bangunan Indah Venesia

Venesia bukan hanya dikenal dengan tur keliling kota menggunakan perahu. Namun, di Venesia terdapat beberapa bangunan indah yang sangat memanjakan mata.

Berikut ini bangunan indah di Venesia sebagaimana dikutip Express, Sabtu (4/4/2015).

Bangunan indah di Piazza San Marco

Piazza San Marco menjadi tempat semua kehidupan di Venesia bertemu. Selain pemandangan burung merpati di jalan, kita bisa melihat bangunan menakjubkan, termasuk Istana Doge dan jam dari abad pertengahan, yaitu tower Torre dell'Orologio.

Basilika St Markus

Basilika St Markus merupakan bangunan indah di Venesia. Dari sini, kita bisa keluar melihat mosaik menakjubkan dan altar emas Pala d'Oro.

Bangunan indah dalam tur Grand Canal

Nikmati sensasi tur Grand Canal naik perahu keliling kota dengan melihat-lihat bangunan indah. The Linea Uno, Vaporetto membentang dari Grand Canal dengan bus perahu meninggalkan Piazzale Roma setiap 10 menit di siang hari.

venesia italiSelama perjalanan melewati bawah Rialto and Accademia Bridges saat melintas di istana bersejarah yang melapisi air.

Gallerie dell'Accademia

Bagi pecinta seni harus mengunjungi Gallerie dell'Accademia terletak di tiga bangunan keagamaan dan dianggap sebagai salah satu rumah harta karun terbesar di dunia. Di sini, kita bisa menelusuri kisah seni Venesia dari abad 14 sampai 18 karya Bellini, Titian dan Canaletto.

Kunjungi Opera La Fenice

Venesia terkenal karena warisan budaya, dan ada beberapa kota yang bisa dikunjungi untuk melihat karya orkestra, opera atau balet, salah satunya La Fenice. Didirikan pada tahun 1792, La Fenice pernah mementaskan opera terbesar di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar